Seorang mualaf dari Indonesia, Steven Indra Wibowo, berhati mulia kerana sanggup menjual kesemua hartanya termasuk rumah dan kenderaan mewah.

Apa yang menariknya, wang itu bukan untuk kepentingan peribadi, tetapi untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terjejas disebabkan wabak COVID-19.

View this post on Instagram

Bismillah, mohon ijin ingin menjual rumah dengan data dan foto diatas Alamatnya di: Kelurahan Tegalrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga Prov. Jawa Tengah Lokasi tepatnya bisa dibuka di web: bit.ly/lokasirumahsalatiga Ukuran. 301 m² surat: SHM Rumah dan bangunan finish 2015, baru dibuat surat pemisahan akta nya tahun 2015 Harga tanah dulu waktu beli 300jt Pembangunan rumah menghabiskan dana kurang lebih 600jt Total cost (kurang lebih): 900juta Silahkan ditawar, saya menyebutkan angka diatas adalah biaya yang dikeluarkan, namun yg mau beli bebas silahkan menawar, sudah saya wakafkan uang penjualannya 100% dana hasil penjualan akan digunakan untuk produksi APD hazmat dan alhamdulillah sudah melalui kesepakatan kami (saya dan istri @nuribunda_ ), karena jujur saja sudah kehabisan dana dan aset yg harus dijual ?????? . Semoga berkenan, mohon maaf jika ada iklan seperti ini ?????? . Note: ada yg DM: segitunya? Jawaban: saya cuma ikhtiar mengembalikan semua harta pinjaman saya dari Allah dengan cara yang baik saja, jika kamu meminjam sesuatu dari orang lain, tentu kamu akan mengembalikannya dalam kondisi terbaik bukan? Nah itu orang lain,, disini harta kita semua termasuk nyawa kita itu punya Allah, dan harta ini kembali bisa dengan cara baik di sedekahkan kembali dalam bentuk kemanusiaan, atau bisa kamu belanjakan ke hal yang tidak manfaat, atau bahkan ke arah mubazir atau bahkan kearah keburukan, Hidup itu pilihan ? . Note, banyak yg ingin nyumbang, silahkan ke: Bank: BTN Kode bank: 200 Cabang: Depok Nomor Account: 0025-4015-0001-7445 atas nama: Yayasan Mualaf Center Indonesia Kode 019, misalnya ingin menyumbang 100,000 maka transfer 100,019 Konfirmasi ke: +62811885998 . Steven Indra Wibowo dan istri

A post shared by Steven Indra Wibowo (@steven.indra.wibowo) on

Jual dua buah rumah, tujuh buah kereta dan tiga motorsikal

Steven menjual aset miliknya iaitu dua buah rumah, tujuh buah kereta dan tiga motorsikal untuk membeli keperluan seperti pakaian alat pelindung diri PPE , sarung tangan, topeng muka dan hand-sanitizer.

Semua harta benda di dunia ini dipertanggungjawabkan oleh Allah SWT, sehingga suatu hari pasti akan kembali

Disamping itu, Steven juga mengedarkan ribuan bungkusan makanan kepada orang ramai dan menganggap semua harta benda di dunia ini dipertanggungjawabkan oleh Allah SWT, sehingga suatu hari pasti akan kembali.

“Saya dan istri punya prinsip hidup apa yang dititipin Allah SWT sekarang, pasti akan diambil lagi. Caranya saja mau kembali dengan baik-baik, kita sedekahkan di jalan yang baik”

“Atau harta kita untuk suatu yang tidak bermanfaat. Atau karena kita nggak pernah sedekah, sombong, Allah ambil paksa, dengan musibah”

Sumber: Steven Indra Wibowo, Tribun News

infected

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here